Home Motivation Siapa Dibalik Bisnis Teknologi Silicon Valley, Tempat Misterius Dengan Segudang Pesona

Siapa Dibalik Bisnis Teknologi Silicon Valley, Tempat Misterius Dengan Segudang Pesona

36
0

Siapa Dibalik Bisnis Teknologi Silicon Valley, Tempat Misterius Dengan Segudang Pesona – Membuat banyak pihak bertanya-tanya. Tak hanya di kalangan milenial saja, nyatanya lokasi ini bikin penasaran banyak orang.

Meski namanya sedikit unik, lokasi ini tempat bernaung sejumlah monster teknologi dunia lho! Tahu kan, beberapa platform mumpuni sekelas, Youtube, Facebook, hinga Google bermarkas di kawasan ini. Artinya, tempat ini cukup berpengaruh untuk perkembangan dunia digital.

Yap, Silicon Valleydisebut-sebut sebagai tempat lahirnya raksasa teknologi dunia. Tempat berkumpulnya anak-anak muda dengan impian yang membahana. Enak ya memiliki lokasi yang mampu membuat penghuninya suskes begini?

4 Hal Special Di Silicon Valley Yang Wajib Anda Ketahui! Nomor 3 Bikin Terkejut

Platform-platform yang hingga kini moncer ternyata lahir dari lokasi yang tak terduga. Meski terkesan seperti dunia antah-berantah, nyatanya tempat ini nyata ada dan cukup bergengsi. Berikut beberapa hal special yng bisa Anda ketahui terkait lokasi yang wah ini.

1. Amazing Place

Mengapa disebut amazing place? Pasalnya di lokasi ini banyak yang meraih sukses hanya dari garasi rumah mereka. Ambil contoh, Apple yang notabene cukup menguasai pasar digital dunia. Pemilik brand ini berhasil merintis usahanya hanya dari garasi rumahnya saja.

Dan kini orang-orang ini moncer dan populer di penjuru dunia. Ya, pesan moralnya ialah tentu Anda tak perlu nunggu-nunggu fasilitas lengkap dulu. Yakni, untuk memulai usaha, pasalnya asal ada niat tentu semua akan berjalan dengan lancar.

2. Nyata

Lokasi ini berada di San Fransisco Bay Area bagian selatan. Silicon Valley mempunyai julukan Ibukotanya teknologi dunia. Pantas saja hal ini tersemat sempurna. Disana berkumpul orang-orang dengan niat gede guna mengembangkan diri. Selain itu, lokasi ini juga berjasa besar untuk kemajuan teknologi sekarang ini.

Disamping itu, lokasi ini memang ada dan nyata. Bukan layaknya dunia impian yang sering dibicarakan banyak orang. Bahkan, Anda juga bisa lho mengunjunginya! Wah, pasti bakalan keren nih!

3. Siapa Sih Pencetus Nama Lokasi Ini?

Nama Ralph Vaerst banyak disebut terkait lokasi satu ini. Namun yang bikin penasaran apa sih maknanya? Mungkinkah sesuatu hal yang luar biasa, atau sejenisnya?

Yes, Ralph Vaerst ini ditengarai sebagai pengusaha paling sukses di California. Dialah yang pertama kali mencetuskan ide brilian ini. Sedangkan orang pertama yang merilisnya di media massa ialah Don Hefler. Yang tak lain ialah teman dekat si Ralph ini.

Dan tahu engga sih? Lokasi ini melejit di tahun 1980-an. Dan hingga kini masih bikin banyak orang penasaran. Karena kemisteriusan lokasi ini banyak orang berbondong-bondong mengunjunginya.

Uniknya lagi, nama ini diilhami dari sebuah silikon. Yang merupakan komponen pembuat produk semikonduktor komersial. Sebab, di area ini terlibat sejumlah industri komputer juga semikonduktor. Makanya tercetuslah ide untuk menamai lokasi ini dengan sebutan tersebut.

4. Markas Paling Diburu

Jangan bilang update jika tak tahu tempat ini. Yap, lokasi yang moncer dengan berkumpulnya penghasil raksasa teknologi ini begitu banyak diburu. Bayangkan saja lokasi ini bisa jadi tempat bersejarah, saat anak muda disana menggapai impian mereka.

Lokasi yang penuh cucuran keringat hingga air mata. Namun, lokasi ini pula yang akhirnya menguatkan mereka. Keyakinan akan keberhasilan didapatkan dengan penuh perjuangan. Sehingga area ini begitu banyak dicari.

Tak hanya memberi inspirasi, lokasi ini memiliki aura cukup kuat untuk mendongkrak semangat lho! Kayaknya wajib datang ya!

Memiliki semangat tinggi untuk menggapai mimpi memang dibutuhkan. Tak perlu takut, lihat saja orang-orang di Silicon Valley! Mereka mampu sukses diatas kaki sendiri lho! Kinerja dan kerja kerasa yakin tak membohongi hasil! Semangat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here