Home Bisnis Prosfek Membangun Bisnis Web Publisher MGID dan Google Adsense

Prosfek Membangun Bisnis Web Publisher MGID dan Google Adsense

40
0

Prosfek Membangun Bisnis Web Publisher MGID dan Google Adsense. Seorang penulis kini memiliki banyak kesempatan untuk dapat mendapatkan penghasilan lewat tulisannya. Salah satunya dengan iklan yang ditayangkan pada laman blog.

Blog dengan jumlah pengunjung yang tinggi dapat mengajukan kerjasama sebagai publisher. Pada  berbagai perusahaan periklanan yang memanfaatkan laman website atau blog sebagai media iklannya.

Ada beberapa perusahaan iklan yang memanfaatkan pengunjung blog untuk iklan mereka. Iklan yang didapatkan dari berbagai perusahaan. Tayangan iklan disesuaikan dengan target konsumen yang sesuai dengan produk.

Saat ini akan dibahas dua perusahaan iklan yang bisa dijadikan tempat mengembangkan Bisnis Web Publisher.

  • MGID

Perusahaan ini baru di kenal di Indonesia sekitar tahun 2017. Di negara asalnya, Amerika Serikat perusahaan ini telah dikenal sejak tahun 2008. Perusahaan periklanan ini lebih mengutamakan tema gaya hidup dan hiburan, inilah yang menjadi ciri khas mereka.

Untuk mendapatkan penghasilan sebagai publisher, anda harus mendaftar akun yang dimiliki terlebih dahulu. Sebelum mendaftar pastikan  akun anda memiliki  jumlah pengunjung sekitar tiga puluh ribu pengunjung setiap bulannya.

Pertama anda masuk ke laman website MGID. Klik menu login, lalu pilih menu registrasi. Masukan email anda, dilanjutkan dengan catcha dan klik aplly. Tunggu email yang berisi password.

Selanjutnya gunakan password yang dikirimkan untuk membuka laman berikutnya. Lengkapi Data yang diminta pada laman tersebut, isi dengan benar karena selanjutnya akan masuk tahap verifikasi.

Pihak MGID akan mereview blog yang anda daftarkan. Jawaban hasil review bisa didapatkan dalam 24 jam. Jika blog anda dianggap layak, maka anda sudah bisa menikmati bisnis web publisher   dari iklan yang dipasang di  laman blog anda.

  • Google adesense

Perusahaan periklanan di bawah bendera google ini sudah lama dikenal di tanah air. Sudah banyak penulis blog yang menikmati hasil dari kerja sama dengan perusahaan ini. Anda yang ingin bekerja sama harus memiliki blog dengan jumlah pengunjung ramai.

Anda juga harus mendaftar website atau blog yang anda miliki pada Google adesense, lalu tunggu pemberitahuan apakah penawaran kerja sama anda diterima atau tidak oleh pihak perusahaan.

Proses pendaftaran pada Google adesense kadang memerlukan  waktu sedikit lebih lama. Asalkan blog anda memenuhi standar yang ditentukan maka pengajuan akan cepat disetujui oleh pihak adesense.

Penggabungan ini dapat dilakukan sepanjang tidak melanggar ketentuan keduanya. Seperti tidak dibenarkan menayangkan video, gambar maupun bahasan yang berisi pornografi dan provokasi. Anda bisa mencantumkan keduanya menggunakan teknik yang tepat.

Jika terasa sulit mintalah bantuan dari ahli IT. Anda dapat  menggunakan jasa web master untuk menggabungkan keduanya. Hasilnya tentu akan lebih baik lagi, blog anda dapat tampil maksimal.

Bisnis Web Publisher akan semakin menjanjikan dengan iklan yang semakin variatif dan tidak membosankan pengunjung. Maka hasil yang diterima lebih besar.

Jaga konten website anda, agar selalu menarik dan bisa berada di urutan teratas laman pencarian. Buat pengunjung tidak terganggu dengan berbagai iklan yang muncul pada laman website, dengan tampilan yang baik.

Untuk dapat memiliki website atau blog yang digemari pengunjung, tentu perlu proses belajar dan berlatih. Anda tidak perlu berkecil hati jika saat ini blog anda belum ramai pengunjung,  teruslah ciptakan konten menarik.

Pada akhirnya anda akan bisa menikmati penghasilan dari menulis. Jangan menyerah terus belajar agar Bisnis Web Publisher anda sukses.  Semua bisa diraih asalkan anda berusaha. Selamat mencoba tetap semangat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here