Cara Mudah Memperoleh Kartu Kredit dan Manfaatnya dalam Bisnis

Cara Mudah Memperoleh Kartu Kredit dan Manfaatnya dalam Bisnis

Cara Mudah Memperoleh Kartu Kredit dan Manfaatnya dalam Bisnis

 

Cara Mudah Memperoleh Kartu Kredit dan Manfaatnya dalam Bisnis - Perdagangan Nasional ataupun perdagangan internasional menuntut para pelaku transaksi tersebut untuk memiliki kartu kredit. Hal tersebut bertujuan untuk mempermudah para oknum melakukan transaksi jika pihak produsen ataupun konsumennya berbeda tempat yang sangat jauh seperti luar negeri dan lain sebagainya.

Tidak hanya dalam dunia perdangan dan transaksi nasional ataupun internasional saja yang menuntut pelakunya untuk memiliki kartu kredit. Pada beberapa jenis pekerjaan pun para pekerja diharuskan untuk memiliki kartu kredit untuk memudahkan instansi dalam pencairan Gaji bulanan.

Akan tetapi fakta dilapangan tentang orang-orang yang ingin memperoleh kartu kredit tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Banyak sekali kasus - kasus dan keluhan orang-orang bahwa  dari tiap permohonan pembukaan kartu kredit, tidak sedikit yang berakhir sedih karena permohonannya ditolak, bahkan kejadian tersebut tidak hanya terjadi sekali dua kali saja tapi berkali-kali.

Lantas jika anda yang mengalami hal tersebut apakah anda akan memupuskan tidak akan memiliki kartu kredit saja ?. jawabannya, pemikiran tersebut tidaklah benar, justru jika anda mengalami penolakan seharusnya koreksi diri sendiri barang kali terdapat pada dirinya suatu kekurangan yang menjadikan permohonan untuk membuat kartu kredit di tolak.

Dari beberapa sumber di jelaskan cara mudah memperoleh kartu kredit baik pemula atau senior sekalipun. Berikut langkah-langkahnya :

  1. Cukup Usia dan Bertanggung Jawab

Sesuai hukum yang berlaku di Indonesia bahwa pemilik kartu kredit setidaknya berumur minimal 21 tahun. Pada usia tersebut juga di pandang sebagai orang yang mempunya pribadi bertanggung jawab. Jadi pastikan jika Anda hendak membuat permohonan memperoleh kartu kredit Anda sudah berumur minimal 21 tahun dan mempunyai jiwa yang bertanggung jawab terhadap tindakan-tindakan yang anda lakukan. Karena tidak sedikit pula sekalipun sudah berusia di atas 21 tahun ada yang masih yang bersifat kekanak-kanakan sehingga sangat berbahaya untuk memiliki kartu kredit.

  1. Mempunyai Penghasilan Tetap Rata-Rata 3 Juta

Langkah yang kedua  Cara Mudah Memperoleh Kartu Kredit adalah pemohon memiliki penghasilan minimal 3 Juta. Landasan tersebut di ambil dari kebanyakan orang-orang yang memiliki kartu kredit memiliki penghasilan 3 juta perbulan. Agar permohonan anda segera dikabulkan oleh pihaknya perlu kiranya anda melampirkan slip pendapatan selama satau bulan dalam surat permohonan memperoleh kartu kredit.

  1. Mempunyai History Cicilan Yang Bersih

Hal yang juga penting untuk memperoleh kartu kredit dengan mudah adalah Anda mempunyai riwayat pembayaran yang bersih atau tepat waktu. Semakin tepat waktu catatan anda dalam membayar cicilan semakin banyak pula peluang anda untuk mendapatkan kartu kredit melalui permohonan.

 

            Sebenarnya masih banyak Cara Mudah Memperoleh Kartu Kredit¸ namun ketiga syarat dan langkah-langkah di atas adalah syarat yang paling mendasar bagi Anda untuk mendapatkannya. Jika Anda ingin membuatnya harap perhatikan langkah-diatas. Selain anda mengetahui cara mudah tersebut alangkah baiknya anda juga mengetahui manfaat dari kartu kredit itu sendiri.

Salah satu manfaat yang sangat dirasakan oleh para pemilik kartu kredit adalah memudahkan dirinya untuk melakukan transaksi baik online ataupun offline hal ini juga sering kali diaplikasikan jika anda hendak membeli barang dari jarak jauh dan nilai transaksinya cukup besar.

            Manfaat selanjutnya adalah mempermudah pembayaran cicilan melalui bill Paymet. Cicilan yang bisa di bayar melalui kartu kreditpun bermacam-macam bisa tagihan televisi, PDAM, listrik, internet dan lain sebagainya. Dengan kemudahan tersebut anda juga tidak perlu membuang banyak tenaga untuk melakukan tagihan-tagihan tersebut.  Masih banyak keuntungan-keuntungan lainnya yang bisa anda dapatkan jika anda mempunyai kartu kredit sendiri. Tapi tetap ingat ya syarat dan ketentuan cara mudah memperoleh kartu kredit agar anda tidak mendapatkan kesedihan selama nproses pengajuan atau permohonan.