Home Bisnis Cara Mudah memperoleh Approval Pengajuan Credit Card

Cara Mudah memperoleh Approval Pengajuan Credit Card

25
0

Cara Mudah memperoleh Approval Pengajuan Credit Card. Penggunaan uang elektronik memberikian banyak keuntungan. Selain rasa aman dan berbagai program diskon bisa anda nikmati.

Tetapi untuk bisa mendapatkan persetujuan pengajuan kartu kredit diperlukan persyaratan tertentu. Tidak sedikit pemohon kartu kredit yang ditolak karena tidak memenuhi persyaran yang ditentukakan pihak perbankan.

Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan agar permohonan kartu kredit anda disetujui. Cara yang tidak terlalu sulit dan tidak mencurangi pihak perbankan. Berikut tahapan mudah agar pengajuan anda disetujui.

  • Kelayakan penerima

Saat mengajukan permohonan kartu kredit pihak bank akan melakukan riset mengenai latar belakang pemohon sebelum Approval Pengajuan Credit Card disetujui. Pemeriksaan melalui data-data yang ada pada riwayat perbankan anda.

Informasi debitur individual dari Bank Indonesia menjadi hal penting, dapat menentukan apakah kredit disetujui atau tidak. Bank Indonesia selaku pengelola SID memiliki semua riwayat nasabah perbankan dan lembaga keuangan di Indonesia.

Latar belakang yang baik sangat penting agar pengajuan anda disetujui. Jika anda memiliki latar belakang yang buruk dengan lembaga keuangan manapun, maka kemungkinan besar permohonan anda akan ditolak.

  • Pekerjaan yang sesuai standar

Memiliki perkerjaan yang sesuai standar sangat penting, agar pengajuan kredit card  disetujui. Pekerjaan yang layak berarti memiliki pemasukan yang cukup. Sehingga risiko kredit macet bisa terhindari.

Anda yang bekerja di perusahaan besar tentu tidak akan mengalami kesulitan. Bagi anda yang bekerja di perusahaan kecil pastikan kantor anda memiliki bangunan yang layak, alamat dan hot line yang mudah dihubungi.

Anda harus memiliki gaji yang cukup, minimal tiga juta perbulannya dan sudah bekerja sebagai karyawanan tetap pada perusahaan tersebut, selama minimal satu tahun. Pihak bank akan melakukan survey sebelum Approval Pengajuan Credit Card.

  • Tempat tinggal

Sebaiknya tempat tinggal anda sesuai dengan yang tertulis di dalam kartu identitas diri. Hal ini akan meningkatkan kepercayaan pihak bank. Pastikan nomor telepon yang anda berikan, nomor yang mudah dihubungi.

Pihak bank akan melakukan verifikasi semua data yang anda berikan melalui nomor telepon yang anda ajukan. Pastikan keluarga yang menerima, melakukan kompirmasi dengan benar semua data yang anda berikan.

Sampaikan juga jika sewaktu-waktu pihak bank mengajukan survey pengajuan kartu kredit. Jangan sampai survey gagal karena kesalahan komikasi antar keluarga dan surveiour yang datang berkunjung.

  • Persyaratan lengkap.

Agar Approval Pengajuan Credit Card cepat di setujui sebaiknya anda memerhatikan kelengkapan berkas yang diminta oleh pihak bank. Siapkan dokumen yang dibutuhkan sebelum pengajuan.

Dokumen yang diminta bisanya berupa kartu tanda penduduk, slip gaji dari perusahaan tempat anda bekerja. Anda juga diminta untuk melampirkan saldo tabungan dalam kurun waktu tiga bulan terakhir.

Isi formulir permohonan dengan tepat. Pada formulir anda akan diminta mengisi nomor kontak yang bisa dihubungi saat emergency. Pastikan kontak yang anda berikan tidak serumah. Jangan lupa untuk menyampaikan kepada kerabat tersebut menjadi nama yang anda berikan pada pihak perbankan.

Jika semua persyaratan diatas anda penuhi, peluang kartu kredit anda disetujui sangat besar. Hal ini disebabkan pihak bank sudah menjadikan anda orang yang layak dipercaya dalam menerima fasilitas kartu kredit mereka.

Anda sudah bisa menikmati berbagai fasilitas dan potongan harga yang disediakan bank. Bayar selalu membayar tagihan kartu kredit anda tepat waktu. Sehingga Approval Pengajuan Credit Card berikutnya pun, cepat disetujui.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here