Home Kredit Cara Mudah Dapat Pinjaman Tanpa Jaminan

Cara Mudah Dapat Pinjaman Tanpa Jaminan

30
0

Cara Mudah Dapat Pinjaman Tanpa Jaminan kini banyak dilakukan dengan jumlah yang cukup fantastik. Anda yang sering membaca berita di media sosial atau pun laman internet, tentulah pernah melihat atau bahkan menerima penawaran seperti itu. Sebuah cara yang bukan hanya mudah juga cepat karena tak harus menunggu hingga berhari-hari.

Pinjaman baik dalam jumlah kecil atau pun besar umumnya dilakukan dengan lembaga keuangan seperti bank atau pun financial. Jika jumlahnya kecil mungkin Anda hanya diminta sebuah bukti kemampuan atau pendapatan setiap bulannya. Namun, jika jumlah pinjaman yang diajukan cukup besar umumnya akan diminta jaminan yang nilainya lebih besar.

Pinjaman tak selalu dalam bentuk uang tunai, ada pula yang berbentuk kartu seperti kartu kredit, dimana menjadi yang telah lama ada. Dengan memiliki kartu kredit ini, Anda dapat melakukan pembelian aneka barang tanpa harus langsung membayar atau mencicil. Bahkan Anda pun dapat melakukan penarikan sejumlah uang di berbagai atm bank yang bekerja sama. Keuntungannya adalah Anda dapat membayarnya dengan cara mencicilnya juga.

Seiring dengan perkembangan jaman yang terus maju juga teknologi yang terus berkembang, pinjaman pun ikut berubah. Kini Anda dapat mengajukan pinjaman tanpa jaminan dengan bermodal sebuah smartphone di tangan. Tak perlu perlu repot pergi ke bank atau perusahaan financial dan mengisi berbagai formulir.

Walau pun dibeberapa bank telah banyak yang memberikan pinjaman dengan cara yang sama atau dikenal dengan KTA yaitu kredit tanpa agunan. Jumlahnya dana yang dapat Anda pinjam pun lumayan besar, begitu pula dengan yang satu ini. Sebuah fintech yang tengah menjamur dalam beberapa tahun ini dan jumlahnya tak sedikit.

Jika umumnya pinjaman memerlukan proses beberapa hari berbeda dengan yang satu ini, hanya dalam hitungan menit atau jam saja. Untuk mengajukannya pun  mudah, dapat melalui sebuah aplikasi atau pun website resminya. Hanya dengan duduk santai di rumah atau kantor, Anda dapat mengajukan sebuah pinjaman dan langsung diketahui hasilnya.

Pinjaman tanpa jaminan menjadi sebuah tren yang ramai dibicarakan dan dilakukan oleh banyak kalangan. Mulai dari jumlah 1 juta hingga puluhan juta dapat Anda ajukan asal sesuai dengan ketentuan dan persyaratan yang telah ditentukan. Syaratnya pun sangat mudah, Anda tak perlu mengeluarkan banyak dokumen standar.

Seperti yang dalam beberapa tahun belakangan ramai dibicarakan yaitu duitpintar.com dimana Anda dapat mengajukan pinjaman secara cepat. Cukup dengan mengunjungi website resminya dan mengisi pertanyaan yang diajukan. Anda pun akan diminta foto KTP atau kartu pengenal lainnya serta slip gaji. Jika Anda memiliki kartu kredit maka foto kartu kredit pun akan diminta, hal ini untuk memverifikasi data yang telah diinput.

Fintech seperti ini menjadi salah satu solusi cepat saat Anda membutuhkan dana dalam waktu cepat. Pinjaman tanpa jaminan ini pun memberikan sebuah tabel jumlah dana yang dipinjam serta waktu dan jumlah pengembaliannya. Dengan begitu Anda dapat mempertimbangkan terlebih dahulu jumlah dan kemampuan untuk mengembalikannya.

Namun ternyata saat Anda mencoba memasuki website fintech ini akan langsung terkoneksi ke Lifepal.co.id. Ternyata fintech yang satu ini telah diakuisisi oleh Lifepal, tanpa mengurangi apa yang telah ada. Walau pun begitu dengan adanya fintech seperti duitpintar.com Anda tentu terbantu disaat sulit tanpa perlu repot harus menunggu hingga berhari-hari.

Pinjaman tanpa jaminan menjadi sebuah penolong serta solusi disaat sulit asalakn bijak dalam melakukannya. Jangan sampai Anda mengajukan pinjaman tanpa ada kebutuhan yang mendesak. Dan pada akhirnya justru menambah beban yang ada saat kesulitan untuk melaksanakan kewajiban pembayaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here