Home Bisnis Cara Membuat Video Promosi Produk di Youtube Dengan Profesional

Cara Membuat Video Promosi Produk di Youtube Dengan Profesional

82
0

Cara Membuat Video Promosi Produk di Youtube Dengan Profesional. Pada saat ini, telah banyak sekali cara yang telah bisa untuk Anda lakukan guna mempromosikan produk milikAnda. Bahkan, tidak hanya untuk produk Anda saja yang akan terkenal sebab Anda juga bisa untuk terkenal jika memang Anda bisa menggunakan media YouTube untuk wadah untuk mempromosikan produk.

Ada beberapa tips yang bisa untuk Anda lakukan supaya bisa membuat video promosi di youtube. Maka cobalah tips yang ada berikut ini :

Buat Konsep

Untuk konsep disini bisa berupa sebuah alur cerita ataupun plot yang bisa Anda buat dalam bentuk seperti apapun. Bisa dimulai dari cerita pendek ataupun cerita bersambung. Bisa juga berupa cerita sedih, gembira dan yang lain sebagainya. Untuk konsep disini maka bisa saja tanpa sebuah cerita. Tapi disini harus ada sebuah alur tentang kegiatan apa yang akan Anda lakukan sebagai aktor yang ada di video supaya video serta juga produk tersebut terlihat begitu menarik.

Persiapkan Peralatan

Sebenarnya, dalam hal ini tidak ada yang cukup berbeda dengan sebuah iklan yang ada di TV ataupun di YouTube. Tentunya, dalam hal ini Anda akan sangat membutuhkan beberapa peralatan yang utamanya yaitu berupa kamera yang nantinya akan merekam aktor dalam sebuah video.

Kamera harus mempunyai resolusi yang cukup tinggi sehingga akan menghasilkan sebuah gambar yang jernih serta juga bening. Untuk saat ini bukan lagi untuk zaman video yang kesemutan, VGA ataupun kualitas rendah yang lainnya. Peralatan yang ada ini termasuk juga ruangan yang nantinya akan Anda gunakan untuk bisa merekam video dan yang lain sebagainya.

Pelajari Berbagai Teknik Untuk Pengambilan Gambar

Cara membuat video promosi produk di Youtube lainnya yaitu berupa teknik untuk pengambilan gambar. Memang tidak Anda pungkiri jika halnya teknik pengambilan gambar atau bagaimana dan juga dimana saja kamera untuk mengambil gambar akan bisa menjadi suatu hal yang dianggap sangat krusial untuk sebuah promosi produk Anda.

Untuk di satu adegan mungkin bisa saja Anda hanya akan mengambil sebuah gambar dari jauh. Namun, pada saat Anda akan mulai mengambil logo ataupun nama produk, maka tentunya kamera Anda harus focus. Untuk teknik zooming ataupun pembesaran gambar tersebut juga harus Anda lakukan secara cepat.

Promosikan Video

Berikut ini ada beberapa cara yang mungkin bisa Anda lakukan untuk bisa mempromosikan ataupun menyebarkan video Anda promosi Anda di youtube

  • Iklankan Anda Video di Jejaring Sosial

Selain hanya dengan mengupload video yang ada di akun pribadi ataupun fanspage jejaring sosial, maka Anda juga bisa untuk beriklan di jejaring sosial tersebut seperti halnya di youtube. Misal, Anda bisa untuk beriklan di Youtube dengan menyebarkan video ke pengunjung yang lebih jauh lagi. Maka, memang sudah seharusnya Anda untuk tahu target yang akan dituju tentunya dengan cara penggunaan bahasa serta juga ekspresi aktor yang ada di video. sehingga akan membuat pengunjug lain bisa untuk menikmati dan juga memahami pesan yang ada dari video promosi Anda.

  • Buat Blog Dengan Menggunakan Fitur YouTube  yang Ada di Pilihan Menu

Langkah untuk bisa mempromosikan video selanjutnya yaitu dengan cara memasang fitur menu YouTube yang ada di blog ataupun situs yang Anda punya. Buatlah sebuah situs blogspot ataupun wordpress misalnya. Dengan begitu, maka pengunjung situs Anda tersebur juga akan mulai tertarik dengan semua koleksi video dari YouTube Anda.

Beberapa cara membuat video promosi produk di Youtube yang ada diatas tentunya memang akan sangat bermanfaat. Apalagi ketika Anda akan memulai untuk membuat sebuah iklan produk Anda tersebut melalui YouTube.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here