Home Kredit Aplikasi Pinjaman Online Terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan

Aplikasi Pinjaman Online Terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan

34
0

Aplikasi Pinjaman Online Terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan. PHK besar-besaran memaksa sebagian orang untuk berwiraswta. Menjual berbagai produk mulai dari makanan, kerajinan tangan, beternak dan lain-lainnya terpaksa harus dilakukan.

Hal ini demi menyambung hidup di tengah krisis ekonomi yang belum jelas kapan akan berhenti. Tentu saja ini membutuhkan modal. Besarnya modal yang akan digunakan pun bervariasi, tergantung jenis usaha yang dilakukan.

Salah satu cara mendapatkan modal dengan cepat yaitu melalui pinjaman. Saat ini sudah tersedia berbagai aplikasi pinjaman online yang prosesnya hanya menggunakan perangkat internet. Tentu saja anda harus memilih aplikasi yang terdaftar di OJK.

Berikut beberapa Aplikasi Pinjaman Online Terdaftar.

  • Dana Bijak

Ini adalah aplikasi pinjaman online yang memberikan fasilitas proses pinjaman dalan 24 jam.  Dengan waktu yang singkat nasabah bisa mencairkan pinjaman hingga plafon 3 juta dan tenor selama 30 hari.

PT. Digital Micro Indonesia menjadi pengelola aplikasi pinjaman online ini. Syarat untuk bisa mendapatkan pinjaman adalah warga Negara Indonesia yang sudah memiliki KTP. Peminjam juga harus memiliki rekening bank yang aktif.

  • Uang Teman

Ini salah satu aplikasi pinjaman online yang memberikan syarat mudah untuk para nasabahnya. Anda hanya perlu memiliki KTP untuk mendapatkan pinjaman disini. Usia minimal peminjam 21 tahun dan maksimal berusia 65 tahun.

Pada Aplikasi Pinjaman Online Terdaftar ini anda bisa memilih tenor pinjaman selama satu hingga tiga bulan. Besarnya nominal yang bisa anda dapatkan pada aplikasi ini berkisar dari satu juta rupiah hingga tiga juta rupiah.

  • Dana fix

Aplikasi ini memberikan fasilitas bebas dana layanan dan dana dapat langsung cair dalam waktu 24 jam. Biaya akan dikenakan pada nasabah jika terlambat membayar cicilan dengan jumlah denda 100 ribu rupiah.

Ada dua jenis jangka waktu pinjaman disini, yaitu 10 hingga 30 hari untuk pinjaman dengan nominal 500 ribu sampai 2 juta rupiah. Atau 61 sampai 180 hari untuk pinjaman dengan nominal hingga 6 juta rupiah.

  • Singan Fintech

Aplikasi ini memiliki dua jenis pinjaman yaitu umum dan karyawan. Persyaratan umum keduanya tidak berbeda yaitu memiliki KTP dengan usia minimal 21 tahun serta usia maksimal 65 tahun. Tanpa lama anda bisa mendaptkan dana.

Untuk peminjam dengan katagori umum diberikan Bunga sebesar 0,5% sedangkan untuk katagori karyawan hanya dikenakan Bunga 0,3%. Selain itu nasabah juga akan dikenakan biaya keterlambatan pembayaran sebesar 0,6%.

  • Tunaiku

Aplikasi Pinjaman Online Terdaftar selanjutnya adalah tunaiku. Aplikasi ini dikelola oleh Amar Bank. Nominal plafon pinjaman yang disiapkan pada aplikasi ini mulai dua juta hingga dua puluh juta rupiah.

Disini anda akan dikenakan biaya admistrasi dan biaya keterlambatan pembayaran. Persyaratan yang dibutuhkan untuk mendapatkan pinjaman hanyalah KTP. Proses pinjaman hanya membutuhkan waktu 24 jam.

  • Tunai kita

Aplikasi pinjaman yang akan dibahas adalah tunai kita. Menggunakan aplikasi pinjaman online ini anda akan dikenakan biaya jasa harian sebesar 0,5% perharinya. Dengan tenor pinjaman 10 hari sampai 6 bulan dengan nominal maksimal pinjaman 20 juta.

Persyatan pinjaman yang membutuhkan proses 24 jam hanyalah KTP. Semua proses administrasi dapat dilakukan secara online sehingga nasabah akan mudah mendapatkan dana tanpa waktu lama.

Jika anda berkeinginan untuk memulai usaha dan bingung modal awal maka Aplikasi Pinjaman Online Terdaftar dapat anda manfaatkan. Jangan tunda lagi, mulailah usaha anda untuk kesuksesan masa depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here